-->

Cara Simple dan Ajib Agar Blog Cepat dapat Pengunjung Organik

Dari judulnya saya sudah membuat kita penasaran Simple bin Ajib blog dapat Pengunjung Organik kok bisa? Caranya bagaimana? Hah itu masalah kecil, kalo kita sudah mengetahuinya Pasti akan menggunakan cara ini terus saat membuat blog baru dan sudah tidak pusing lagi.


Ada beberapa Faktor yang akan saya bahas di sini, untuk menggunakan trick Seo yang saya terapkan dan akan mendapat Pengunjung Organik walaupun tidak banyak, Tapi sangat menentukan Usia website yang kalian rawat selama ini. Dan akan saya terangkan kepada kalian dan ikuti setiap Tahapnya, Agar cara ini berhasil di gunakan.

Mendapatkan Pengunjung Organik Di Group Facebook

Dengan memasuki Group Facebook yang isinya sesuai Niche Blog kalian dan bergabung dengan Group tersebut,  Jadi Point penting di bagian ini, setelah kalian sudah masuk Group itu, setiap kalian update artikel terbaru langsung kalian share ke group Facebook tersebut, yang pastinya berkaitan dan memberikan manfaat kepada member yang ada di dalamnya.

Bila ada yang komentar harus kalian jawab dengan detail pertanyaan yang merek lontarkan kepada Anda, ini juga sebagian penting, untuk mendapatkan reputasi yang baik di group ini, agar alamat website kalian di kenali dulu oleh anggotanya. Lakukan ini selama -+ 1 bulanan, dan pantau terus di Google Analyctic, apakah pengunjung Sosial sudah banyak yang berdatangan atau belum.

Kalau bisa masuki group kurang lebih 5 buah, yang beranggota di atas 5.000 anggota, setelah nama blog tenar, dan kalian tidak perlu lagi Share Artikel ke Group Facebook lagi, kecuali di Google+. Dan lihatlah lamban laun Pengunjung Organik tanpa kita minta, akan berdatang. Dengan catatan harus kita pantau di analystic Google.

Mendapatkan Pengunjung Organik Dari Feedburner

Mungkin sudah banyak yang tau apa itu Feedburner. Tapi menurut saya ini sangat Reccomended untuk situs agak mempunyai pengunjung yang stabil. Apa sih feedburner itu? Feedburner adalah kotak berlangganan Artikel terbaru dari website kalian, jadi bila ada yang submint email pengunjung di Feedburner kalian, otomatis setiap kalian share artikel baru, akan masuk ke email masuk, Pengunjung yang sudah berlangganan di feed kita.

Mungkin kelihatanya singkat tapi ini lah cara yang saya lakukan untuk mendobrak pengunjung Organik agar bertangan di blog saya, lakukan cara ini dengan sebijak mungkin dan mudah - mudahan bermanfaat dan berguna.

Kesimpulan

Ini pernah saya terapkan di beberapa situs saya memang hasilnya memuaskan walaupun tidak instan dan membutuhkan sedikit waktu dan usaha untuk mendapatkan pengunjung yang lumayan untuk website saya. dan sekarang waktunya anda gunakan cara saya ini dan rasakan manfaatnya untuk jangkan panjang.

Penutup

Bila ada pertanyaan, kritik dan saran anda tentang artikel yang saya buat ini, berjudul Cara Simple dan Ajib Agar Blog Cepat dapat Pengunjung Organik berilah komentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini semoga bermanfaat, Terimakasih.

0 Komentar Cara Simple dan Ajib Agar Blog Cepat dapat Pengunjung Organik

Post a Comment

*Penting dan Wajib di ketahui*

1. Jangan Pernah Mengcopas Artikel Blog Ini/Kalau Copas pastikan berikan Sumber asli dan sertakan Link Aktifnya.

2. Berkomentarlah dengan bijak.

3. Komentar yang ada Link Aktifnya Tidak akan di Publikasikan.

4. Share juga artikel ini ke Kerabat, Sodara, Kawan dan Teman kalian, Bila artikel ini bermanfaat.

Salam : Admin (Blog Telolet)

Back To Top