-->

Cara mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster Tool dan Sitemap.xml

banyak cara supaya Artikel kalian cepat Terindex di Pencarian Google. salah satunya dengan menggunakan Bing Webmaster Tool ini. yang akan saya bahas dan Tutorial Cara daftarnya dari awal hingga selesai. dan banyak sekali kegunaanya untuk Artikel kalian Pastinya.

Manfaat Bing Webmaster Tool ini masih sama Seperti Google Webmaster Tool, Yaitu untuk membuat Artikel yang kalian  buat akan terindex dengan cepat dan tanpa membutuhkan waktu yang lama. Lantas apa Perbedaan dari ke - 2 alat Pengindexan Tesebut.


Perbedaan Bing Webmaster Tool dan Google Webmaster Tool


sebenarnya hanya sedikit perbedaan yang di miliki mereka berdua dan mempunyai manfaat yang sama. Kalau Bing Webmaster Tool adalah Artikel kalian akan Terindex di Yahoo atau Microsoft dan memang aplikasi ini yang mempunyai adalah Microsoft. Kalau Google Webmastr Tool, Artikel kalian akan di Temukan di Pencarian Google dan Tempat Search Engine Lainya.

Lalu Bagimana Cara Mendaftarkan Blog Ke Bing Webmaster Tool


Ikuti Langkah - Langkah yang saya lakukan, simak dengan Teliti ya.

  • Mendaftar atau http://www.bing.com/toolbox/webmaster/?lc=1033 ( Kalau bisa menggunakan alamat email yang sama yang kalian pakai di Blog )
  • Isi kolom Pendaftaran yang sudah tersedia di sana
  • Lihat " Email Masuk " dan " Konfirmasi Pendaftaran " anda
  • Selanjutnya " Add A Site " masukan Alamat atau Url blog anda
  • Setelah itu klik " Add " 
  • Selesai mudah kan. bila sudah terdaftar maka Tampilan akan seperti Gambar di bawah ini.


Kenapa kok harus menaruh Sitemap.xml ke bing Webmaster Tool mas? iyaa harus lah. Katanya mau biar Artikel blog yang anda buat Terindex. ya semua itu ada Tata caranya Juga baca di bawah ini dan ikuti Langkah - Langkah.

  • Pendaftaran kalian yang tadi jangan di hapus atau di Close.
  • Masuk ke Tampilan yang seperti Gambar seblumnya Lalu kalian Klik " Url Blog kalian yang paling bawah "
  • Pilih bagian " Configure My Site " lalu Pilih " Sitemaps ".
  • Masukan Url blog anda di Menu " Submint A Sitemap " Contoh Url blog yang anda masukan : http://Namabloganda.com/sitemap.xml (Harus diperhatikan Huruf " S " Harus huruf kecil)
  • Selanjutnya kalian Klik " Submit " dan Selesai dan selamat Mencoba semoga berhasil. kalau anda kurang mengerti juga lihat gambar yang ada di bawah ini :


Itulah tadi artikel yang saya buat Tentang Cara mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster Tool dan Sitemap.xml untuk anda yang sedang membutuhkannya, semoga mudah di pahami. walaupu kelihatannya singkat. mudah mudahan dapat sedikit membantu.

Penutup

Bila anda yang ingin anda pertanyaan, kritik dan sarannya yang berkaitan dengan artikel yang saya buat ini di mohon berikan komentar di kolom komentar di bawah ini yang sudah saya sediakan semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca website saya, Terimakasih,

0 Komentar Cara mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster Tool dan Sitemap.xml

Post a Comment

*Penting dan Wajib di ketahui*

1. Jangan Pernah Mengcopas Artikel Blog Ini/Kalau Copas pastikan berikan Sumber asli dan sertakan Link Aktifnya.

2. Berkomentarlah dengan bijak.

3. Komentar yang ada Link Aktifnya Tidak akan di Publikasikan.

4. Share juga artikel ini ke Kerabat, Sodara, Kawan dan Teman kalian, Bila artikel ini bermanfaat.

Salam : Admin (Blog Telolet)

Back To Top